Kesiapan Personil, Kapolres Sergai Cek Ranmor Dinas

0
440

PRIMENEWS-Sergai : Kesiapan personil untuk melakukan patroli rutin dalam upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas personil dan Bhabinkamtibmas Polres Serdang Bedagai bertempat di halaman Mapolres Sergai, Senin (30/03/2020).

Hadir mendampingi Kapolres Wakapolres Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Syarifuddin Kasubag Sarpras AKP. A. Yani Siregar, Kasi Propam IPDA AM Purba.

Kapolres Sergai menyampaikan, kegiatan pengecekan terhadap kendaraan dinas bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan kendarannya dalam melakukan patroli Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa-Desa wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

“Kita lakukan pengecekan terhadap ranmor dinas personil, sebagai penunjang tugas di lapangan dalam memberikan himbauan dan patroli ke beberapa desa,” kata Kapolres.

Selain melakukan pengecekan kendaraan dinas, AKBP Robin juga mengajak seluruh personil Polres Sergai dan Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan yang dapat melibatkan banyak orang.

“Demi keselamatan masyarakat, mari kita tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar tetap di rumah,” ajak Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, dalam mengimbau dan membubarkan kerumunan masyarakat, personil Polres Serdang Bedagai agar humanis namun tetap tegas sehingga tidak terjadi kontra antara Polri dengan masyarakat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here