Ketua IAD Wilayah Sumut Lantik IAD Daerah Belawan dan Karo

0
415

PRIMENEWS | MEDAN – Ketua Ikatan Adhyaksa Dhamakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara Ny. IA Mahayani Wiswantanu melantik sekaligus memimpin acara serah terima jabatan Ketua IAD Daerah Belawan dan Karo, Selasa (30/3/2021) di Aula IAD Wilayah Sumut Lantai 2 Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.

Ketua IAD yang dilantik adalah IAD Daerah Belawan Ny. Dusi Herawati Nusirwan dan Ketua IAD Daerah Karo Ny. Novi Fajar disaksikan langsung Ketua Dewan Pengawas IAD Belawan yang juga Kajari Belawan Nusirwan Sahrul dan Ketua Dewan Pengawas IAD Daerah Karo yang juga Kajari Karo Fajar Syah Putra.

Dalam. sambutannya, Ketua IAD Wilayah Sumatera Utara Ny. IA Mahayani Wiswantanu menyampaikan selamat bergabung kepada dua ketua yang baru dilantik.

“Semoga dengan kehadiran dua Ketua IAD Daerah yang baru bisa membawa perubahan di organisasi ini. Kepada Ketua yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan mengenali seluruh anggota dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan AD/ART organisasi kita, ‘ katanya.

Kepada Ketua yang baru dilantik dan seluruh anggota yang hadir, tambah Ny. Mahayani Wiswantanu berprilaku lah dengan baik, hidup sederhana dan tidak konsumtif, melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah diprogramkan.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kita juga harus tetap mematuhi ptotokol kesehatan walaupun kita sudah divaksin. Hindari kerumunan dan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajiin mencuci tangan pakai sabun. Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita bisa beraktivitas seperti biasanya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here