Kios Dibongkar, Barang Dagangan Dicuri

0
49

PRIMENEWS | Padangsidimpuan : Para pedagang yang berjualan di pasar tradisional, (Pasar Sangkumpa Bonang), meminta kepada pengelola keamanan agar mau bertanggung-jawab atas kejadian hilangnya barang dagangan disalah satu kios yang ada di tempat itu.

Ketua Pedagang Pasar Sangkumpal Bonang, Halomoan Harahap mengatakan, sangat wajar apabila para pedagang meminta pihak pengelola pasar untuk mau bertanggung-jawab atas peristiwa adanya salah satu kios yang dibongkar maling di pasar itu.

“Setiap bulan para pedagang disini dikutip iuran keamanan, jadi sangat wajar apabila pedagang meminta pihak keamanan mau bertanggung-jawab,”ujar mantan aktivis mahasiswa itu, ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Diceritakannya, beberapa hari yang lalu, sejumlah pedagang memberitau bahwa ada salah satu kios pedagang yang dibongkar maling, sehingga mengakibatkan sejumlah barang yang ada di tempat itu hilang.”Kias yang dibongkar di lantai 1 nomor 94,” ungkapnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Mohan sapaan akrabnya langsung mendatangi pemiliki kios. Dari pengakuan pemilik, barang yang hilang bernilai lebih kurang Rp2 juta. Selanjutnya, setelah berkoordinasi dengan pedagang yang lain, mereka menjumpai pihak menajemen pengelola Pasar Sangkumpal Bonang. Namun, sayangnya respon dari pengelola kurang memuaskan para pedagang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here