KOMPAK Gelar Baksos di Sei Bamban Serdang Bedagai, Robin Simatupang : Kita Semua Adalah Saudara

0
38

PRIMENEWS | SERGAI-Dewan Penasihat Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) Sumatera Utara, Robin Simatupang SH, MHum bersama Dewan Pembina KOMPAK Sumut Amrin Susilo Halim serta Bendahara KOMPAK Sergai Aphen menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan bantuan dana untuk warga masyarakat yang mengalami musibah bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Bantuan sembako dari KOMPAK diserahkan langsung kepada warga masyarakat terdampak bencana di Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai, Kamis (28/7/2022).

Bantuan dari KOMPAK diterima langsung oleh Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya didampingi Sekretaris BPBD, Kadis Sosial, Camat Sei Bamban dan Kades.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami dari KOMPAK Sumut. Karena kita semua adalah bersaudara. Kita harus saling bertolong-tolongan dan memberi dukungan. Baik dukungan semangat, bantuan sembako atau bantuan dana,” kata Robin Simatupang.

Lebih lanjut mantan Kapolres Serdang Bedagai ini menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak bencana.

“Kami berdoa kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi bencana ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here