Kompak Medan Peduli Covid-19 Gelar Baksos Bagi-Bagi Vitamin

0
138

PRIMENEWS-Medan : Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) Kota Medan kembali menggelar acara bakti sosial bagi-bagi vitamin, minuman serta biscuit bersama Koramil 02/MT kepada Gugus Depan yang bertugas di lapangan, Rabu (29/4/2020).

Menurut Ketua Kompak Kota Medan Budi Malem bakti sosial yang digelar pada saat musim Covid 19 ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kompak Medan terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi virus corona. Kita juga peduli dengan gugus depan yang bertugas di lapangan menjaga penutupan akses jalan.

Baksos yang digelar Kompak Medan sudah berjalan sejak beberapa hari, lanjut Budi Malem antara lain pembagian nasi bungkus gratis kepada abang becak, ojek online dan masyarakat kurang mampu. Pembagian nasi bungkus sudah digelar di persimpangan Jalan Thamrin – Wahidin sebanyak 200 bungkus, Jalan Asia dan Batang Kuis.

“Kali ini, kita bekerjasama dengan Koramil 02/MT membagikan vitamin, minuman dan biskuit,” kata Budi Malem.

Rombongan Kompak Medan diterima langsung oleh Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring beserta personel anggota Koramil 02/MT di halaman kantornya.

Harapan kita, dengan pembagian vitamin, minuman dan biscuit ini dapat membantu petugas Gugus Depan yang menjalankan tugas di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here