Kompak Peduli Dampak Covid 19 Serahkan Bantuan 400 Paket Sembako ke Gubernur Edy Rahmayadi

0
487

PRIMENEWS-Medan : Di tengah kekhawatiran banyak kalangan terkait akibat dan dampak wabah Covid 19, Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) menyerahkan bantuan 400 paket sembako yang didalamnya berisi beras, gula, mie instant, roti kering dan bubuk teh) kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid 19) Provinsi Sumatera Utara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Posko Gugus Tugas Aula Rumah Dinas Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (2/4/2020).

Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kompak dalam mengantisipasi dampak wabah virus Covid 19 di Sumut, khususnya Kota Medan. Akibat dari banyaknya perusahaan dan industri yang tidak berproduksi, menyebabkan sebagian dari masyarakat kita saat ini kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Sumut menyampaikan terimakasih kepada Kompak yang memiliki kepedulian dengan menyerahkan bantuan paket sembako. Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan,” kata Edy Rahmayadi.

Selanjutnya, bantuan sembako yang dihimpun Kompak diserahkan langsung oleh Dewan Pembina Kompak Amrin Susilo Halim, Ketua Kompak Iwan Hartono Alam, Sekretaris Chang Lung, Ketua Kompak Medan Budi Malem dan pengurus lainnya kepada Koordinator Bidang Penggalangan Donasi Baharuddin Siagian yang diwakili Anggotanya Muchrid Nasution dan M Amelia Prasetyo (Ayin).

“Harapan kita ke depan, semoga wabah virus Covid 19 ini segera berlalu dari negara kita, khususnya dari Sumut dan Kota Medan. Agar kita bisa bekerja dan beraktivitas seperti sedia kala,” kata Dewan Pembina Kompak Amrin Susilo Halim.

Gubernur Edy Rahmayadi dan seluruh pengurus Kompak sepakat untuk saling mendukung dan saling mendoakan tanpa memandang latar belakang suku, agama ras dan golongan agar negara kita dijauhkan dari wabah virus Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here