Masuk 5 Besar, Ibunda Bulan KDI Mohon Dukungan Masyarakat Serdang Bedagai

0
108

PRIMENEWS | SERGAI – Akmalia yang akrab disapa Buk Molek (55) Ibunda dari Bulan peserta Kontes KDI 2022 yang masuk di 5 besar memohon dukungan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

” Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar mendukung Bulan di ajang 5 besar kontes KDI tahun 2022 dengan cara mem BOOM dan Voting SMS pada malam ini yang disiarkan langsung oleh MNC TV. Supaya Bulan tidak terjemput atau tidak pulang,” ucap Akmalia ibunda Bulan KDI kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Akmalia yang kesehariannya berjualan lontong dan es di pondok depan rumahnya, tepatnya di Dusun III Buantan Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara terus bekerja keras demi menghidupi dan menafkahi anak-anaknya.

Dimana tahun 2010, ibunda bulan diketahui sudah bercerai dengan suaminya bernama M. Yusuf sejak bulan masih duduk di Kelas V SD dan hingga saat ini masih sendiri demi menghidupi anak-anaknya,” ucap Ibunda Bulan KDI

Lebih lanjut, dari tujuh orang anaknya, 3 diantaranya sudah menikah yakni, Hendra Gunawan, Alfun dan Syaiful. Sementara Bulan, Bintang, Amirul dan Rizki Aulia masih tinggal bersamanya, dan Bulan adalah sekarang menjadi tulang punggung dalam keluarga,” Pungkasnya.

Kepala Sekolah MA Aliyah Al Washliyah Tanjung Beringin, Zainal Arifin Hasibuan, S.Pdi kepada wartawan, Senin (14/11/2022) mengatakan, Putri Rahmadani atau yang sering di sapa Bulan adalah alumni Tahun Pelajaran 2016-2017.

” Bulan dikenal anak yang baik dia aktif di bidang seni di MA Aliyah Al Washliyah Tanjung Beringin dan tercatat sebagai vokal Nasyid disini,” kata Zainal Arifin Hasibuan, S.Pdi

Menurutnya, Bulan sering mengikuti even-even HUT Al Washliyah yakni paduan suara di hari-hari besar Islam dan Bulan masuk rangking 10 besar di Aliyah ini dan mengambil jurusan IPS,” ucapnya.

Lanjutnya, Belakangan ini mungkin setelah lulus di Aliyah beliau mengikuti vokalis Qasyidah, dan Alhamdulillah Bulan sekarang ini sudah masuk 5 Besar di ajang dangdut KDI. Dan kami berdoa
MA Aliyah Al Washliyah siap memberikan dukungan dari guru-guru sampai dengan siswa-siswa untuk mensosialisasikan sepenuhnya untuk mendukung Bulan.

Sebagai warga Tanjung Beringin “Bedagai” khususnya supaya kita dukung untuk mendapatkan yang terbaik yaitu harapan kita Juara 1 di ajang Dangdut KDI ini. Sehingga ini dapat membangkitkan gairah dan semangat bagi generasi yang akan datang membuat hal-hal yang positif, terutama nama baik Kecamatan Tanjung Beringin dan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sehingga visi dari Bapak Bupati yang Religius ini bisa kita dukung baik dari Seni, Budaya maupun hal-hal positif lainnya. Dan doa kami Ananda Bulan mudah-mudahan yang terbaik dan Juara 1 di Ajang Dangdut KDI tahun 2022 yang bergengsi ini,” pungkas Zainal Arifin Hasibuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here