Masyarakat Tionghoa Sergai Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

0
436

PRIMENEWS | Sergai : Untuk meringankan beban masyarakat dan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19, Masyarakat Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar bakti sosial dan bagikan 330 paket sembako kepada masyarakat di 5 Kecamatan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (22/5/2020).

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya SE, Ketua DPC INTI Sergai, Budi SE, Kasdim, Danramil, Tokoh Masyarakat Tionghoa Sergai Handy dan Acai serta Anggota DPRD Sergai Meryanto.

Ketua DPC INTI Sergai yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sergai, Budi SE, Sabtu (23/5/2020) mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial dari masyarakat Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat terkena dampak covid-19.

“Ada 330 paket sembako yang terbagi yakni 170 paket sembako di bagikan di Kampung Citaman di Kecamatan Perbaungan. Sedangkan 150 paket sembako dibagikan Desa Sialang Buah, Sei Rampah, Tanjung Beringin dan Seibamban, kata Budi, SE.

Lebih lanjut Budi menyampaikan, paket sembako yang dibagikan yakni berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng yang secara langsung diberikan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam waktu yang sama, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya memberikan apresiasi kepada masyarakat Tionghoa dan seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Sergai yang turut membantu dan peduli kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang sedang membutuhkanya. Jika kita solid dan bergotong royong maka masalah ini akan cepat diatasi,” kata Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here