Pacar Daniele Rugani Ketakutan Saat Dinyatakan Positif Corona

0
93

PRIMENEWS : Kabar dari Bek Juventus, Daniele Rugani, menjadi pemain Serie A yang terjangkit virus corona, Maret 2020 lalu. Ternyata, sang pacar Michela Persico juga positif terkena virus ini.

Yang lebih miris, Michela dalam keadaan hamil saat dinyatakan positif. Ini membuat presenter sepakbola tersebut ketakutan. Beruntung, Michela dan Rugani kini sudah dinyatakan sembuh.

“Saya baik-baik saja sekarang. Untungnya, saya hanya memiliki gejala ringan: kehilangan indera penciuman dan perasa, demam, kelelahan. Dibandingkan orang lain, saya dan Daniele cukup beruntung,” kata Michela pada Tuttosport.

“Masalah terbesar adalah ketakutan mengenai kehamilan ini dan saya harus sendirian. Sebab, Daniele juga sakit dan menjalani isolasi mandiri, belum lagi saya mencemaskan keluarga,” lanjutnya.

Michele melanjutkan, saat Rugani dinyatakan positif, dia juga sudah berasumsi terkena virus. Saat itu, dia merasa pusing karena ketakutan virus ini bakal berpengaruh terhadap sang calon bayi.

“Ini adalah virus baru. Kita tak tahu bagaimana efek dan konsekuensinya terhadap kehamilan. Jadi, dalam beberapa hari pertama ini menakutkan dan saya menelepon semua orang untuk meminta nasihat,” kenang Michele.

“Untungnya, setelah diyakinkan para dokter, saya tetap tenang. Saya membuat rutinitas harian saat lockdown, yang dalam kasus saya berlangsung 35 hari,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here