Parlindungan Purba Apresiasi Kapolda Sumut Gelar Kapolri Cup 2023 Zona I

0
25

DELI SERDANG-Tokoh masyarakat Sumut Dr. Parlindungan Purba mengapresiasi Kapolda Sumut menggelar Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023 Zona I dan diikuti oleh perwakilan dari beberapa Provinsi di GOR UNIMED, Jalan Wiliem Iskandar, Desa Medan Estate, Kabupatan Deli Serdang, Jumat (4/8/2023).

Apresiasi tersebut disampaikan Parlindungan Purba saat mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo yang berkunjung ke Sumatera Utara untuk meninjau sejumlah sarana olahraga yang nantinya akan dijadikan arena pertandingan beberapa cabang olahraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut

“Kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan, karena dengan olahraga dan event-event positif seperti ini, generasi muda kita selain bisa meraih prestasi juga bisa menghindari hal-hal negatif yang marak akhir-akhir ini seperti geng motor dan narkoba,” ungkapnya.

Tidak hanya memjadi kegiatan positif bagi generasi muda, lanjut Parlindungan even olahraga seperti ini juga jadi tempat yang pas dalam pencarian bakat dan atlet berprestasi.

Sebelumnya, Menpora Dito juga menyampaikan apresiasinya terkait kejuaraan yang digelar oleh Mabes Polri Ini

“Saya datang menyaksikan pertandingan kejuaraan voli yang digelar Mabes Polri. Tentunya, Kemenpora mengapresiasi dan mendukung event olahraga ini,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, Sekertaris Menpora Gunawan Suswantoro, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, serta wakapoldasu Brigjen Pol. Jawari serta PBVSI Sumut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here