Juni 23, 2024

PRIMENEWS | PADANGSIDIMPUAN – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi sangat apresiasi program kegiatan TMMD ke 117 di wilayah Korem 023/KS dan Kodim 0212/TS yang dikomandoi langsung Dandim yang juga merupakan Dansatgas Letkol Inf Amrizal Nasution di Desa Sitaratoid dan Desa Sitinjak Kec Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Dengan hadirnya Satgas TMMD di wilayah jajaran Korem 023/KS dan Kodim 0212/TS pastinya masyarakat merasa senang. Karena, masyarakat sekitar TMMD bisa menjual hasil kebun sudah tidak ada halangan lagi yaitu seperti jarak tempuh yang sudah lebih dekat ke kota.

“Adanya Tim Satgas TMMD yang langsung dikomandoi oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution yang tanpa lelah terus bekerja dengan membuka jalan dan membuat jembatan patut di apresiasi,” ujar Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus kepada Mediasumutku. Com, Kamis (3/8) di Mess Pemprov Sidempuan.

Sebelumnya Gubsu Edy juga menjelaskan, kriteria desa yang bisa masuk dalam program TMMD pastinya daerahnya terpencil yang harus ditindaklanjuti pembangunannya oleh Pemkab setempat. Kalau seperti di Desa Sitinjak dan Desa Sitaratoid tentunya Pemkab Tapsel yang akan meneruskan pembangunan jalan dan jembatan yang sudah dibuat oleh tim Satgas TMMD Kodim 0212/TS, jelas Gubsu yang didampingi Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus.

Dalam hal ini Gubsu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Satgas TMMD ke 117 tahun 2023 Kodim 0212/TS dan masyarakat saling bergotong royong untuk pembangunan di daerah Lokasi TMMD, kata Gubsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *