Pendam I/BB Kembali Gelar Ops Penegakan Disiplin Prokes Jelang Libur Bersama

0
108

PRIMENEWS | MEDAN – Untuk menekan laju pertumbuhan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Medan, pihak Kodam I/BB melalui Satgas Penanganan Covid-19 dari Satuan Penerangan Kodam I/BB telah menggelar Operasi Pendisiplinan Covid-19 kepada warga masyarakat kota Medan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Kepala Penerangan Kodam atau Kapendam I/BB Kolonel Inf. Zeni Djunaidhi SSos menyampaikan hal itu usai memimpin pelaksanaan Operasi Pendisiplinan terhadap Protokol Kesehatan (Protkes) dan membagikan masker kepada warga kota Medan, Rabu (16/12/2020),

Kapendam I/BB mengatakan pelibatan aparat TNI dalam membantu pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19 khususnya di jajaran Kodam I/BB masih dibutuhkan, karena masih ditemukan beberapa warga masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

“Sesuai arahan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, satuan jajaram Kodam I/BB senantiasa siap membantu pemerintah daerah dalam penanganan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19,” katanya.

Kapendam I/BB juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menghindari kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid – 19, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan libur bersama sebisa mungkin untuk tidak melaksanakan perjalanan ke luar kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here