Popularitas Selebgram Tante Erni ‘Mencuri’ Perhatian Semua Kalangan

0
178

PRIMENEWS | Medan : Berselancar di dunia maya, popularitas selebgram Ernie si Tante Pemersatu Bangsa makin viral ketika foto di Instagramnya mendapat komentar dari Hotman Paris. Lantas bagaimana reaksi suami Ernie?

Alih-alih cemburu, rupanya suami Ernie merasa biasa saja. “Enggak apa apa tuh, biasa aja sih kalau dia,” ungkap Ernie seperti dikutip dari tayangan Rumpi, Kamis (21/5/2020)

Sampai hari ini, sosok Tante Ernie masih menjadi buruan netizen di jagat maya. Perempuan ini mendadak viral setelah muncul di podcast Gofar Hilman beberapa hari lalu.

Potret Tante Ernie di Instagram dianggap berhasil membuat netizen mabuk kepayang. Ibu dari tiga orang anak dianggap memiliki body goals yang didambakan banyak perempuan.

Tidak hanya pamer foto diri sendiri, Tante Ernie pun memajang momen kebersamaannya dengan sang suami. Berikut ini momen romantis dari Tante Erni dan suami.

Bisa dilihat, dari beberapa foto kebersamaan mereka, sepertinya pasangan yang romantis karena pakai baju warna senada, hitam-hitam. Foto ini sepertinya sudah lama, karena rambut Tante Ernie masih panjang. Awet muda banget, ya, mereka berdua.

Pada momen Lebaran tahun ini, selebgram Ernie Judojono mencurahkan isi hatinya. Karena pandemi corona, semua kebiasaan di momen lebaran jadi berbeda.

“Lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” tulis Ernie, dikutip dari Instagram, Selasa (26/5/2020).

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa ini tak bisa berkumpul dengan keluarga seperti lebaran terdahulu. Ia harus berada di rumah sehubungan dengan kebijakan PSBB dari pemerintah.

“Kali ini, tidak ada kumpul keluarga, cium tangan ibu, peluk erat kakak, adik dan para keponakan. Lebaran kali ini, kita di rumah saja,” ungkap Ernie.

Ernie sekaligus membagikan fotonya yang tampil cantik dengan kaus putih dan rok pendek hijau. Berpose menggoda, Ernie tetap mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para pengikutnya.

“Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here