POS Medan Gelar Baksos Berbagi Berkah dengan Warga Sekitar Sekolah

0
74

PRIMENEWS | MEDAN-Tahun ini, PrimeOne School (POS) Medan kembali mengadakan bakti sosial dengan tema ‘Indahnya Berbagi Bersama’ menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Ada yang berbeda dengan Baksos kali ini, dimana paket Lebaran yang dibagikan diantar langsung ke rumah-rumah ibadah (masjid) dan kantor camat untuk menghindari terjadinya kerumunan, Senin (25/4/2022).

Direktur POS Medan Dr. Fauziah Khairani Lubis, Senin menyampaikan paket Lebaran yang dibagikan berisi beras, minyak goreng dan biskuit. Semua paket diantar langsung ke sentra penerima.

Masjid Assyafiiyah

“Bantuan yang kita berikan diantar langsung ke Masjid Al-Huda sebanyak 50 paket, Masjid Assyafiiyah 50 paket, Masjid Darus Azhar Zadid 50 paket, masjid Al-Hilal 50 paket,” katanya.
Kemudian, POS Medan juga menyalurkan paket Lebaran 1443 H ke kantor Camat Medan Amplas sebanyak 146 paket dan untuk anak yatim di SMP Al-Manar sebanyak 20 paket.

“Paket Lebaran yang kita bagikan ke masjid, kantor Camat dan sekolah untuk penyalurannya kita percayakan kepada pihak masjid, kantor camat dan sekolah. Harapan kita bantuan tersebut bisa meringankan beban warga masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1443 H,” tandasnya.

Bakti sosial yang digelar POS Medan, tambah Fauziah sudah menjadi agenda tahunan yang dicanangkan yayasan dan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian sekolah terutama dalam menyambut hari-hari besar keagamaan dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here