Robin Simatupang Hadiri Pelantikan Young Entreprenuers Councill

0
34

PRIMENEWS | MEDAN-Robin Simatupang/Lim Lio Bin diangkat menjadi Dewan Penasihat INTI Sumut pada acara Pelantikan Pengurus dan Penasehat Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara serta pelantikan Young Entreprenuers Councill (Masa Bakti 2022-2026) di Wisma Benteng Medan, Kamis (14/7/2022).

Pasca dilantik menjadi salah seorang dewan penasehat INTI Sumut, Robin menyampaikan agar INTI solid. “Perbedaan yang menyatukan kita. Bukan perbedaan yang memecah belah kita. Apapun yang kita hadapi, kita harus bersatu. Ke depan, program kerja INTI sangat banyak. Kita harus menyelesaikannya dengan baik,” paparnya didampingi Amrin Susilo Halim.

Dengan hadirnya PINTI, INTI Sumut, GEMAINTI maupun Young Entreprenuers Councill (Pengusaha Muda INTI) di tengah-tengah masyarakat, menurut Robin semakin membuat perkumpulan ini kuat.

“Nantinya, perkumpulan ini akan mendongkrak perekonomian masyarakat. Tugas-tugas pengurus yang baru dilantik sangat banyak, untuk itu, kita harus saling kordinasi agar bermanfaat bagi bangsa ini,” tandasnya.

Menurut Mantan Kapolres Sergai ini, pengusaha- pengusaha muda akan menjadi motor dalam membangun bangsa. Ide-ide kreatif sangat diperlukan untuk menghasilkan karya yang bagus. Dengan adanya YEC, maka dinamika kaum Intelektual di negara ini bertambah. Kita harus mendukung YEC sebagai bagian dari organ negara ini. Karya-karya YEC sangat ditunggu oleh masyarakat.

“Kita harus berkomitmen untuk membangun bangsa agar generasi kita dapat merasakannya,”tandas suami dari Pdp. Vera Br. Pasaribu ini.

Hasil rapat sebelumnya, Janlie, SE,Ak terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara periode 2022-2026. Ke depannya, seluruh pengurus INTI langsung kerja untuk membangun bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here