Sambut HBA yang ke-62, Kejari Dairi Gelar Baksos ke Pondok Pesantren

0
193

PRIMENEWS | SIDIKALANG-Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-XXII, Kejaksaan Negeri Dairi menggelar kegiatan bakti sosial ke Pondok Pesantren di Kelurahan Sidiangkat Kabupaten Dairi, Kamis (14/7/2022).

Rombongan dari Kejari Dairi dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Dairi (Kajari Dairi) Chandra Purnama, SH,MH, Ketua Panitia yang juga Kasi Pidum Kejari Dairi Adhy Limbong,SH mewakili Ketua IAD Daerah Dairi Ny. Adhy Limbong,SH, serta jajaran Kejari Dairi disambut Ketua Ponpes Ustad Joko.

Dalam sambutannya, Kajari Dairi Chandra Purnama menyampaikan bahwa agenda bakti sosial Kejari Dairi sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka menyambut HBA dan HUT IAD.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban pondok pesantren. Kami juga berharap pembelajaran di Pondok Pesantren berjalan sesuai dengan harapan,” kata Chandra Purnama.

Pada kesempatan itu, Kajari Dairi Chandra Purnama menyerahkan paket bantuan berisi beras, gula, bubuk teh, minyak goreng, telur, susu, mie instant dan perlengkapan belajar (alat tulis) kepada Ketua Ponpes Ustad Joko.

Di akhir kegiatan, Ustad Joko menyampaikan terimakasih kepada Kejari Dairi yang telah meluangkan waktu dan memberikan bantuannya kepada Pondok Pesantren. Ustad Joko juga mengapresiasi Kejaksaan RI, khususnya Kejari Dairi yang tahun ini memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang ke-62 dan HUT IAD yang ke-22 tahun.

“Bakti sosial pemberian paket sembako juga diberikan kepada cleaning service, tenaga honor, pensiunan dan pengamanan kantor (satpam),” tandasnya.

Kegiatan baksos dan penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here