Sambut Imlek 2573, Kompak Berbagi Kasih di Perbaungan dan Sei Rampah

0
69

PRIMENEWS | SERGAI – Menyambut Tahun Baru Imlek 2573, Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) kembali menggelar Baksos di Kecamatan Perbaungan dan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (25/1/2022).

Kedatangan tim Kompak disambut dengan penuh sukacita warga Perbaungan dan Sei Rampah. Ketua Umum Kompak Iwan Hartono Alam menyampaikan terimakasih kepada warga yang sudah hadir dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Pembagian sembako sebagai bingkisan Imlek dari Kompak adalah rangkaian dari Baksos yang telah kami lakukan di beberapa tempat. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi saudara-saudara yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2573. Tetap jaga kesehatan dan jalankan prokes dengan benar. Gong Xi Fa Cai,” kata Iwan Hartono Alam.

Sementara Dewan Penasehat Kompak AKBP Robin Simatupang,SH,MHum menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada warga yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

“Jangan lihat dari bentuk bantuannya, tapi dari ketulusan dan sikap kekeluargaan kiranya tetap terjaga,” kata Robin Simatupang.

Pada kesempatan itu, Robin juga menyampaikan bahwa Kompak memiliki kepedulian tidak hanya pada satu agama atau satu suku. Kompak peduli pada sesama dengan mottonya ‘Peduli sesama dan sama-sama peduli’.

Kegiatan baksos di Kecamatan Perbaungan dan Sei Rampah dihadiri oleh pengurus Kompak Sumut yaitu Dewan Penasehat AKBP Robin Simatupang/Lim Luo Bin), Ketua Dewan Pembina Amrin Susilo Halim, Ketua Umum Iwan Hartono Alam, Sekretaris Can Lung sedangkan Kompak Kabupaten Sergai masing-masing Penasehat Han Sun, Ketua Akiet, Waka Bun Eng, Sekretaris Juli, Wakil Mei Cen.
Bendahara Ayung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here