Sat Polairud Polres Sergai Bagikan Sembako Kepada Nelayan

0
561

PRIME-NEWS | Sergai : Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Satuan Polisi Air Udara (Sat Polairud) Polres Serdang Bedagai melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Nelayan tradisional, bertempat di Perairan Bedagai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Serdang Bedagai AKP Chandra T. Situmorang, bersama Personel Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai. Sembako dibagikan oleh Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai sebanyak 60 Paket Sembako kepada nelayan tradisional di seputaran Perairan Bedagai.

Bantuan sembako yang dibagikan berupa 5 kg Beras, 5 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng, kecap manis dan saus kepada nelayan tradisional.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum melalui Kasat Pol Air AKP Chandra T. Situmorang mengatakan kegiatan bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020.

“Memperingati Hari Bhayangara yang ke 74 tahun 2020 kita lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Nelayan Tradisional,” kata AKP Chandra

AKP Chandra juga mengatakan, selain melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako, Sat Pol Air juga mensosialisasikan kepada para nelayan Tradisional agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menyonsong New Normal.

“Dalam menyonsong New Normal kita juga sosialisasikan kepada masyarakat Nelayan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here