Satnarkoba Polres Serdang Bedagai Gelar Baksos di Posko Kampung Bersinar

0
61

PRIMENEWS | SERGAI – Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai melaksanakan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak dari Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Sergai.

Pelaksanaan tersebut di lokasi Posko Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) Dusun II Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (21/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili Kasat Narkoba AKP Juriadi SH didampingi Kanit II Sat Res Narkoba, Ipda Tri Pranata Purba, S.Sos mengatakan Polres Serdang Bedagai melalui Sat Res Narkoba Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke Posko Kampung Bersinar (Bersih Narkoba Dusun II Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

“Kegiatan ini guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah yang ada di wilayah hukum Polres Sergai,” kata Kasat Narkoba.

Adapun bantuan yang berikan yaitu berupa berupa pemberian sebanyak 10 Paket sembako yang terdiri beras (5 Kg), Minyak (1 kg), gula pasir (1 kg) dan bubuk teh (1 kotak) kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Posko Kampung Bersinar (Bersih Narkoba).

“Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here