Selangkah Lagi, Rossi Tinggalkan Movistar Yamaha

0
103

PRIMENEWS-Valentino Rossi dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Petronas Yamaha untuk musim depan. Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih jauh soal hal tersebut.

Padahal penandatanganan kontrak disebut akan berlangsung pekan ini. Tapi beberapa hal seperti gaji, bonus, target, dan hal lain seperti mekanik belum dibicarakan kedua pihak.

Kepala tim Petronas Yamaha Razlan Razali, baru-baru ini mengatakan, sebelum sampai pada tahap perjanjian kontrak, baik Rossi dan Petronas Yamaha harus sama-sama mengerti keinginan masing-masing.

“Kami menjaga kursi itu terbuka untuknya. Tapi kita benar-benar perlu memahami kesepakatan. Apa yang boleh dan tidak boleh? Kita perlu memahami apa yang dia inginkan,” kata Razlan mengutip Crash. net, Selasa (12/5/2020).

Razlan menyatakan bahwa proses kepindahan Rossi telah dimulai pada awal Mei. Salah satu isu penting dalam negosiasi adalah soal susunan kru mekanik tim bagi Rossi.

Pebalap berjuluk The Doctor itu diketahui memang loyal dengan para menaniknya. Hampir seluruh anggota kru Rossi saat ini sudah bekerja dengannya sejak 2004.

“Soal durasi kontrak, disiapkan kontrak berdurasi setahun dengan posi perpanjangan satu tahun jika Rossi berniat menunda masa pensiunnya,” kata Razlan melansir GPOne

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here