Millane Fernandez Lakukan Isolasi Diri Sendiri dan Sembuh

0
104

PRIMENEWS-Artis sekaligus penyanyi Millane Fernandez meyakini dirinya terkena virus corona atau COVID-19 saat berada di Amerika Serikat. Kekinian dia sudah sembuh dan betolak ke Jerman bersama keluarga tercinta.

Hal itu diungkapkan Millane Fernandez ketika berbincang di channel YouTube Luna Maya, Millane Fernandez : 1000 Persen Kena Corona, Selasa (12/5/2020).

Saudara kandung Nino Fernandez ini sampai mengkarantina dirinya sendiri karena diduga terpapar virus corona. Kejadian itu dialaminya sewaktu masih berada di Amerika Serikat.

“Jadi gue mengkarantina sendiri dari awal Maret dan jujur, kayaknya sih, pasti 1000 persen gue sudah kena corona sih,” kata Millane Fernandez.

Pengakuannya terpapar virus corona bukan dugaan semata. Dia menyakini itu karena didasari, adanya gelaja-gejala virus corona yang dirasakan.

“Karena gue waktu itu tiba-tiba demam terus akhirnya badan gue pegel-pegel kayak habis ditabrak bus. Pegel banget, gue ngerasa kok aneh banget badan gue begini, seumur hidup belum pernah merasakan pegel sampai begitu banget,” ungkapnya.

Dugaan perempuan 33 tahun ini semakin kuat, ketika indra perasa dan penciumannya tidak bekerja.

“Terus nggak ada rasa sama sekali. Gue bisa ngerasain, cium apa pun sampai bawa gue taruh di bawah hidung itu gue nggak nyium,” imbuhnya.

Sejak maraknya virus corona, Millane Fernandez memang tidak pernah keluar rumah. Namun dalam satu keadaan dia harus pergi ke supermarket karena bahan makanannya habis. Di supermarket itulah dia yakin tertular virus corona.

“Ini masih di US. Nggak tahu (bisa kena), karena gue nggak kemana-mana kan. Kayaknya pas gue ke supermarket ada satu cewek batuk-batuk terus. Gue lihatin gue menjauh deh, tapi gue harus ambil sesuatu dari lorong situ, jadi lima menit kemudian gue datang, entah gue pegang apalah gue nggak tahu deh,” terangnya.

Yang membuatnya stres, seluruh gejala virus corona sudah dirasakan. Meski tidak batuk, Millane rupanya mengalami sesak napas.

“Dan permasalahannya adalah gue nggak batuk tapi gue sesak napas dong. Terus akhirnya gue bikin stres diri gue sendiri kan,” jelasnya.

Gejala yang dirasakan itu membuat Millane yakin dirinya terpapar virus corona. Hingga akhirnya dia berinisiatif mengkarantina diri sendiri dan berhasil sembuh tanpa bantuan medis.

“Akhirnya mencoba untuk tetap berpikir positif. Gue nggak ke rumah sakit, bahkan tes aja susah. Jadi yang aku lakukan, mengkarantina diri sendiri. Gue makan, makanan sehat kayak jamu-jamuan deh terus stay positif aja sih,” bebernya.

“Nggak (minta bantuan orang). Karena gue juga nggak mau orang-orang kena, kan nggak tau juga sih gue sakit apa enggak. Akhirnya gue sudah sembuh,” pungkas Millane Fernandez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here