Son Heung-min Akan Berlatih Kembali Bersama Tottenham

0
117

PRIMENEWS | London : Pekan depan, Son Heung-Min siap kembali berlatih bersama Tottenham Hotspur usai menjalani wajib militer di negara asalnya, Korea Selatan. Melansir dari laman BBC Sports, Minggu (17/5/2020), winger 27 tahun itu sudah melakukan perjalanan kembali ke London dan siap bergabung dengan skuad The Lilywhites.

Dari aturan selama dua tahun, Son diberikan keringanan waktu tiga pekan untuk menjalani serangkaian kegiatan wajib militer di Korsel.Son sendiri mendapat keringanan durasi sebab telah mengharumkan nama negaranya di pentas Asian Games 2018 lalu.

Keringanan itu diberikan karena ia berhasil membawa Timnas Sepakbola Korsel meraih medali emas pada ajang tersebut. Pemain kelahiran Chuncheon itu hanya diwajibkan mengikuti latihan dasar bersama Angkatan Laut (AL) Korea Selatan di Pulau Jeju.

Dalam pelatihan dasar ini, Son Heung-min harus mengikuti sesi latihan menyandang senjata api serta menghindari gas air mata. Walau tak punya keterampilan dasar itu, sang pesepakbola tetap diganjar penghargaan sebagai penampil terbaik dari kelompok berisi 157 orang.

Saat kembali ke camp latihan Tottenham, Son tidak diharuskan untuk mengisolasi dirinya sendiri kecuali ia dinyatakan positif terkena virus corona. Ia dapat langsung untuk bergabung dengan skuat Tottenham saat latihan berlanjut.

Son dapat ambil bagian dalam sesi latihan tunggal pada awal pekan depan atau Senin 18 Mei 2020. Latihan individu diizinkan sebagai bagian dari aturan ketat Liga Inggris dengan Project Restart-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here