Sungkan Bahas Soal Momongan, Atta Halilintar Siap Nikahi Aurel Hermansyah

0
376

PRIMENEWS-Jakarta : Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya semakin serius. Pasangan ini pun tidak sungkan untuk membahas soal momongan jika kelak mereka benar-benar menikah.

Dalam vlog terbaru Atta yang diunggah Sabtu (2/5), Aurel mengatakan siap memiliki anak dari Atta. Tak tanggung-tanggung, putri Anang Hermansyah itu mengaku siap memiliki banyak anak dari Atta.

“Jika nanti setelah nikah pasangan kamu ingin punya anak lima, boleh atau jangan?,” bunyi pertanyaan untuk Atta dan Aurel.

“Lima doang kan, baru? Boleh lah, orang ama Abang (Atta Halilintar) maunya enam. Iya kan, sayang?,” tanya Aurel pada Atta.

Respons Atta atas jawaban Aurel justru lebih mengejutkan. Anak sulung keluarga Gen Halilintar ini mengatakan ingin mempunyai 15 anak dari Aurel.

“Banyak anak, nanti anaknya satu-satu punya YouTube, iya kan, sayang?,” ucap Aurel lagi.

“Semua 15,” kata Atta menimpali.

Jika menikah dan memiliki keluarga sendiri, Aurel berharap menjadi orang tua dan keluarga panutan yang bisa membuat iri orang lain.

“Kita tuh harus bener-bener kayak bikin family yang paling goals sedunia, yang orang tuh kayak iri banget sama keluarga kita gitu loh. Ntar anaknya kecil-kecil udah pada punya mobil sendiri-sendiri, gila keren banget, kita harus jadi parent goal,” tukas Aurel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here