Tertarik Art & Desain, Shania Gabriella Berpesan “Jangan Takut Mencoba Hal Baru”

0
83

PRIMENEWS | MEDAN – Sejak masih duduk di bangku sekolah, tepatnya di SMA PrimeOne School Medan, Shania Gabriella sudah tertarik dengan bidang seni dan desain. Lulus dari PrimeOne School Medan, Gabriella memantapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya di Taylors University Lakeside Campus jurusan Bachelor of Interactive Multimedia Design.

Putri pasangan Michael Ki Tong dan Juliana Sri Popy ini dengan yakin mulai menggeluti pekerjaan sebagai Freelance Social Media Manager dan Freelance Designer.

“Saya sudah mulai tertarik dengan dunia art & design sejak kecil dan selama belajar di PrimeOne School, saya dapat mengasah bakat desain saya melalui kelas art & computer dan juga proyek-proyek dari guru. Saya juga sering diberi kesempatan untuk mendesain buku tahunan (yearbook), membuat video untuk sekolah dan lainnya, yang pastinya sangat membantu kreativitas saya,” kata Shania Gabriella.

Shania Gabriella berharap kedepan-nya, dapat mengembangkan ilmu dalam desain dan membangun sebuah studio desain dimana kita dapat membantu lebih banyak klien dalam membuat brand mereka menjadi lebih menarik.

“Selama menggeluti dunia desain, salah satu hal yang paling mengesankan adalah bertemu dengan orang-orang baru yang kreatif-nya dan mewujudkan ide yang ada. Saya juga dapat melihat perkembangan sebuah brand dari nol dan itu sangatlah menyenangkan,” tuturnya.

Di akhir perbincangan dengan Shania, ia berpesan kepada generasi muda agar jangan takut mencoba hal-hal baru dan berbeda, dan selalu berlatih untuk mengembangkan bakat yang ada.

“Mengikuti perkembangan zaman adalah salah satu hal penting kalau kamu memiliki sebuah bisnis,” tandasnya.

Selama 12 tahun belajar banyak hal di PrimeOne School Medan, Shania tidak hanya memperoleh ilmu pengetahuan, teman dan pengalaman. Ia juga mendapatkan kesempatan belajar banyak hal termasuk mengembangkan ilmu komunikasi yang pastinya sangat penting di dunia bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here