Tim Gabungan Satgas Covid-19 Sumut Sebar Ribuan Brosur Sosialisasi PPKM Darurat

0
186

PRIMENEWS | MEDAN – Tim Gabungan Satgas Covid-19 Sumatera Utara terus lakukan sosialisasi terkait PPKM Darurat yang di berlakukan di kota medan mulai dari tanggal 12 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang. Sosialisasipun gencar di lakukan oleh TNI Polri dan satgas covid -19 diantaranya adalah dengan membagikan ribuan brosur kepada masyarakat. Senin (12/07/21)

Selain itu tim yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub serta unsur terkait lainnya tidak hanya membagikan brosur tetapi turut juga memasang spanduk baliho himbaun dan sosialisasi terkait pelaksanaan PPKM Darurat kota Medan pada 11 titik diantaranya Jl. Sudirman, Simpang Indogrosir, Jalan Suprapto, Terminal Amplas, Simpang Fly Over Amplas, Jl. Jamin Ginting, Jl. Gatot Subroto dan Pos Perbatasan Riviera.

Pantauan di lapangan, proses pembagian brosur tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mengajak masyarakat yang menerima brosur untuk mematuhi aturan protokol kesehatan. Mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi mengatakan pelaksanaan hari pertama PPKM Darurat terus di laksanakan sembari melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait aturan-aturan yang tertuang dalam PPKM Darurat sebagaimana didasarkan kepada INMENDAGRI NO 20 tahun 2021.

Brosur-brosur dibagikan sebagai upaya Memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap PPKM darurat yang diberlakukan di kota Medan.

“Harapannya masyarakat faham dan mematuhinya” pungkas Hadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here