Tinjau Posko Bencana Banjir di Sei Rampah, Ini Himbauan Kapolres Sergai

0
71

PRIMENEWS | SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK memimpin kerja bakti perbaikan tanggul sungai untuk antisipasi kenaikan debit air di posko Kesiap sigaaan banjir di Kecamatan Sei Rampah. Selasa(1/11/2022)

Selanjutnya, Sekira pukul 11.30 wib Kapolres Sergai didampingi Wakapolres, Kasi Humas tiba di lokasi Tanggul sungai yang disambut oleh Danramil dan Kapolsek Firdaus dan Camat Sei Rampah.

Kemudian Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek Tanggul sungai yang memiliki pintu air yang mengarah ke sungai yang telah disediakan mesin penghisap air yang mana airnya dibuang kembali ke sungai agar dapat mengurangi debit air yang ada di pemukiman warga

Dalam kunjungan Kapolres Sergai juga menghimbau agar mesin penghisap air dapat di pantau mana kala terjadi kesalahan teknis agar dapat memaksimalkan penghisapan air yang dibuang kembali ke sungai,ā€¯pungkasnya

Turut hadir, Wakapolres Serdang Bedagai, KOMPOL Sofyan, SH, Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, SIK, Pj. Camat Sei Rampah, Suhendra Damanik, DanRamil/SR, KAPTEN INF. Sucipto, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH, Kasat Pol Airud, IPTU Syahrizal, Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Personil Polsek Firdaus, Personil BPBD, Personil Satpol PP. (MS8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here