UPMI Medan Gelar Pemilihan Ketua IKA Pasca Sarjana

0
26

PRIMENEWS | Medan : Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan menggelar acara Pemilihan Pengurus dan Pelantikan IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Pasca Sarjan ÙPMI Magsiter Ilmu Administrasi dan Magister Hukum, Sabtu (22/8/2020) di Gedung Auditorium Kampus 2 Jalan Balai Desa, Kecamatan Medan Amplas.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, acara pemilihan pengurus yang sekaligus dirangkai dengan pelantikan pengurus IKA Pasca Sarjana UPMI ini dihadiri ratusan alumni yang sudah tersebar di berbagai daerah.

Rektor UPMI Dr.H.Ali Mukti Tanjung,Drs,SH.,MH dalam sambutannnya menyampaikan bahwa acara pemilihan dan pelantikan IKA UPMI ini adalah salah satu upaya untuk tetap menjalin silaturahmi.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para alumni. Untuk menghadiri acara ini sampai rela datang jauh-jauh seperti dari Mandailing Natal, Kota Pinang, Rantauprapat dan kota lainnya,” kata Ali Mukti Tanjung.

Dengan adanya IKA UPMI Pasca Sarjana ini, lanjut Ali Mukti Tanjung menjadi wadah bagi para alumni untuk saling mengenal dan bersilaturahmi. Dimana, jumlah alumni sampai hari ini sudah mencapai 1.208 orang dan tersebar di berbagai daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here