Viral! Mantan Menteri Jokowi Apresiasi Polisi yang Bantu Kucing Nyeberang

0
5

PRIMENEWS | Jakarta : Mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan memberikan komentarnya berupa emoticon Applause atau tepuk tangan atas postingan Instagram Divisi Humas Polri.

Video berdurasi delapan detik itu menampilkan seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) sedang membantu seekor kucing menyeberang jalan. Video tersebut viral di media sosial

Dalam video itu polisi tampak memberikan jalan kepada kucing itu saat melintas di tengah jalan. Petugas pun berhasil mengantarkan binatang itu hingga ke sisi jalan lainnya dengan selamat.

“Happy Weekend sobat Polri. Jangan lupa berbuat baik hari ini ya. Salah satu Polantas ini contohnya, membantu seekor kucing untuk menyeberang di jalan raya. Ingat liburan kali ini tetap di rumah aja,” tulis caption akun Instagram @Divisihumaspolri sebagaimana dilansir MNC Media, Jakarta, Minggu (14/2/2021).

Postingan itu hinggal pukul 09.23 WIB, sudah sebanyak 135.645 dilihat oleh masyarakat. Dan sudah sebanyak 618 orang yang membanjiri kolom komentar akun tersebut.

Netizen pun beragam menanggapi postingan tersebut. Ada yang mengapresiasi adapula yang melontarkan candaan.

“Wajib naik gaji buat bapak polisi ini min,” tulis akun @janeth_la_miller.

“Kucingnya nyeberang tidak di jalur Zebra Cross, untung bulunya hitam putih, kalau tidak bisa kena tilang sama pak polisinya. Btw salut buat pak polisinya,” kata akun @dormianoo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here