Model Ini Tewas di Pinggir Jalan dengan Luka Tembak di Kepala

0
19

PRIMENEWS | Amerika Serikat : Model asal Amerika Serikat, Rebecca Landrith ditemukan tewas di pinggir jalan sekitar Pennyslvania bagian barat dengan bersimbah darah karena luka tembakan di tubuhnya.

Melansir dari E!News, tubuh Rebecca ditemukan di sisi jalan pada Minggu (6/2) lalu dengan luka tembak di bagian kepala, leher, tenggorokan, dada serta punggungnya.

Rebecca awalnya tak bisa teridentifikasi karena tubuhnya yang penuh darah. Namun, tim penyelidik dapat mengidentifikasinya dengan menggunakan sidik jari.

Usai mayat Rebecca ditemukan dan berhasil diidentifikasi, pada Rabu (9/2) kemarin, seorang pria bernama Tracy Rollins ditangkap karena nama tersebut tercatat dalam saku Rebecca.

Pihak kepolisian menangkap Tracy dan menemukan bukti darah serta sarung peluru di truk milik Tracy beserta produk pemutih dan larutan pembersih.

Rebecca Landrith dikenal sebagai model yang membintangi sejumlah iklan. Wajahnya juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Manhattan dan Miss Liberty di 2014 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here