Walikota PSP Hadiri Acara Ketahanan Pangan

0
412

PRIMENEWS | Padangsidimpuan : Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghadiri acara ketahanan pangan di Desa Joring Natobang sebagai desa tangguh, kamis (24/9/2020).

Acara tersebut ditandai dengan penaburan benih ikan mas, ikan lele dan ikan nila, penanaman biji jagung dan bawang merah oleh Forkopimda.

Wako Irsan Efendi menghimbau masyarakat untuk terus menerus, selalu mematuhi protokol kesehatan, biasakan cuci tangan usahakan jaga jarak.

“Permasalahan tentang covid ini sama-sama kita tanggulangi Desa tangguh bukan sekedar menjadi desa yang biasa saja namun Desa ini yang memiliki ketahanan pangan yang berkepanjangan”, tambahnya.

Sementara itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini berpesan kepada masyarakat apabila ada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 jangan dijauhkan tapi doakanlah kesembuhan, tetap berikan semangat merupakan upaya kita untuk memberikan kesembuhan.

Acara ini turut dihadiri oleh Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Kadis pertanian, Kadis PMD, Kades Joring Natobang, Alim ulama, cerdik pandai hatobangon dan kaum ibu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here