Walikota PSP Sarankan Rapat Terlebih Dahulu Sebelum Ambil Keputusan

0
33

PRIMENEWS | Padangsidimpuan : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH terima audiensi perwakilan kepala Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah di aula kantor walikota Padangsidimpuan dalam rangka penyampaian aspirasi, harapan terkait pembelajaran pada masa new normal.

Beberapa pandangan dari perwakilan kepala Madrasah Tsnawilayah (MTS) dan Madrasah Aliyah pada saat audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan antara lain tentang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Walaupun secara langsung Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah merupakan dibawah naungan kementrian agama, tetapi para kepala madrasah merasa sangat penting untuk meminta wejangan dan arahan dari Walikota karena bagaimana pun sekolah-sekolah tersebut berada wilayah kota Padangsidimpuan.

Walikota dalam tanggapannya mengucapkan apresiasi atas pertemuan ini dan menjadi penting kesamaan langkah dan pemikiran antara pemerintah daerah dengan kepala madrasah agar proses belajar mengajar (PBM) bisa berjalan dengan baik.

Beliau meminta kepala madrasah terlebih dahulu mengadakan rapat dengan komite sekolah dan orang tua murid, kemudian hasil rapat tersebut diserahkan ke Dinas Pendidikan Padangsidimpuan yang nantinya akan dibawa ke rapat di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Padangsidimpuan.

“Saya minta Protokol Kesehatan harus menjadi perhatian utama; seperti menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker & menjaga jarak”, ungkap Walikota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here