Akhyar dan Salman Gowes Bersama Daftar ke KPU Medan

0
30

PRIMENEWS | MEDAN : Bakal pasangan calon (bapaslon) wali kota dan wakil wali kota Medan 2020, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi resmi mendaftar ke Kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Sabtu (5/9/2020).

Akhyar dan Salman gowes bersama dari Lapangan Merdeka menuju Kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan Medan. Kedatangan Akhyar dan Salman ke KPU Medan didampingi para pendukungnya.

Tiba di kantor KPU Medan, pasangan yang memiliki jargon “AMAN” ini diterima oleh Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadhani Damanik.

Setelah menerima dan meneliti kelengkapan berkas persyaratan, KPU Medan menyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya, Agussyah menyampaikan agar bakal pasangan calon mengikuti tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan psikologis, kesehatan dan narkotika.

“Syarat pendaftaran bakal pasangan calon kami nyatakan lengkap dan memenuhi,” kata Agussyah.

Ia menambahkan, pemeriksaan psikologis akan dilaksanakan pada 8 September 2020 di Ballroom Hotel Santika. Sedangkan pemeriksaan kesehatan pada 9 September di RSUP H Adam Malik, Medan.

Diketahui, Akhyar dan Salman didukung oleh dua partai politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat dengan total perolehan kursi di DPRD Medan 11 kursi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here