Walikota PSP Tinjau Perbenihan Ikan Paya Sordang

0
429

PRIME-NEWS | Padangsidimpuan : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH tinjau UPTD Perbenihan Ikan Paya Sordang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Rabu (24/06/2020).

Walikota didampingi Wakil Walikota, Kadis Pertanian, Kadis Kominfo, Kadis Pemdes dan Kabag Prokopim.

Walikota berharap Dinas Pertanian melalui UPTD berupaya keras dan berkontribusi dalam ketersediaan bibit, benih maupun ikan. Walikota Irsan meminta agar pengelolaan UPTD ini harus lebih optimal dan profesional.

“Saya berharap kita bisa mandiri akan pasokan ikan dan tidak tergantung pada daerah lain, untuk itu saya meminta agar pengelolaan UPTD Perbenihan Ikan ini harus lebih optimal dan profesional,” harap Walikota.

Walikota juga menunggu konsep seperti apa yang akan dilakukan oleh Dinas Pertanian guna menunjang ketersedian bibit, benih dan ikan di Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu di lokasi UPTD Walikota dan rombongan meninjau tempat pemijahan dan pembenihan ikan, di situ Walikota bercakap-cakap sambil mendengarkan penjelasan tentang proses pemijahan dan pembenihan ikan dari Kepala Dinas Pertanian Parhimpunan Siregar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here