Apel Pagi, Asintel Ajak Seluruh Jajaran Tingkatkan Pelayanan Dan Disiplin Kerja

0
52

PRIMENEWS | MEDAN-Apel pagi seluruh jajaran di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Senin (17/10/2022) di halaman belakang Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, dipimpin oleh Asintel I Made Sudarmawan, SH,MH dan dihadiri Wakajati Sumut Asnawi,SH,MH, para Asisten dan seluruh jajaran di Kejati Sumut.

Dalam arahannya, Asintel Kejati Sumut I Made Sudarmawan menyampaikan agar seluruh jajaran tetap disiplin dimana kehadiran pada waktu apel menjadi salah satu bentuk disiplin dari setiap pegawai dan yang ikut apel akan di cek dengan berbasis foto (dokumentasi) sebagai salah satu bentuk kehadiran.

“Berikan pelayanan terbaik baik itu ke dalam dan keluar. Untuk pelayanan ke dalam agar diberikan kemudahan dalam administrasi kenaikan pangkat dan kepada masyarakat berikan pelayanan terbaik terutama kepada masyarakat yang mengharapkan bantuan terkait laporannya ke Kejati Sumut,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Asintel juga mengingatkan seluruh jajaran agar tetap menjaga kesehatan, walaupun Covid-19 telah mereda namun harus tetap waspada dengan menjaga kondisi tubuh agar dapat terhindar dari segala jenis penyakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here