Ketua DPC PDIP Darma Wijaya : Tahun 2024 Dapil II Harus Menimal 2 Kursi

0
58

PRIMENEWS | SERGAI – Hari ini kita bersyukur kehadirat Allah SWT, pada sore hari ini kita bersama-sama hadir disini dalam rangka Bersilaturahim dalam acara kegiatan bakti sosial dari DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, saya juga memperkenalkan Bacaleg untuk dapil II Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin sebanyak 8 orang yaitu Bambang Setiono, Hj Hamidah, Hj Sri lisnawati, Jhon R Purba, Jonni Panjaitan, Suherman SH, Kariana Seringo- Ringo dan Hendra Tarigan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Serdang Bedagai, H Darma Wijaya dalam acara bakti sosial di Dusun Payanibung I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (16/10/2022).

Saya atas nama ketua DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan selamat datang kepada bapak Ketua DPD PDIP Sumatera Utara berserta rombongan.” Inilah kami di Serdang Bedagai, dimana kita tadi bersama-sama datang di Kecamatan Perbaungan yaitu di Kelurahan pekan Perbaungan.

” Hari ini kita di Kecamatan Teluk Mengkudu yaitu di Desa Sei Buluh. Desa Sei buluh ini jumlah penduduknya dan jumlah pemilihannya kurang lebih 8700. Kita tahun 2019, zoong disini, tapi ngak apa-apa. Tapi tahun 2024 harus menimal 2 kursi di Dapil II,” papar Darma Wijaya

Lanjut Darma, karna bapak Suherman SH dan teman teman semuanya disini tim semuanya, bukan lawan dan bukan kompetisi tapi tim untuk memenangkan kursinya. Tapi kedatangan kami sebenarnya hari ini bakti sosial diseluruh Provinsi Sumatera Utara oleh Ketua DPD PDIP untuk melakukan Road Saw dan hari ini di Serdang Bedagai yang kita bagikan 2000 paket, tapi disini 240 paket sembako.” Ujarnya

” Pembagian paket ini dibagikan menyebar di seluruh kabupaten Serdang Bedagai, pembagian ini kegiatan dari bergotong royong dari Bacaleg yang peduli dengan rakyatnya sesuai perintah Ketua Umum DPP PDIP, kita harus bersosial dengan masyarakat yang tidak mampu,”sebut Darma Wijaya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengungkapkan bahwa pembagian sembako tidak hanya di Sergai saja, melainkan di 33 Kabupaten atau Kota di Sumut juga melakukan hal yang sama. Paket yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng dan gula.

“Lewat program PDI Perjuangan Menyapa, kami dari DPD membagikan 35 ribu paket sembako. Ketua Umum PDI Perjuangan selalu mengingatkan agar kader partai harus bersama rakyat dan kegiatan hari ini merupakan implementasi dari sikap kepedulian terhadap wong cilik,” sebutnya.

Dikesempatan itu, Rapidin Simbolon juga mengajak masyarakat untuk menjaga seni budaya, warisan nenek moyang yang telah melekat sebagai indentitas kita.

“Tarian melayu sama kuda kepang tadi, itu punya kita. Saya harap mmasyarakat terus menjaga, melestarikannya. Begitupun dengan Pemerintah Daerah harus mendukung kelestarian ini agar terus terwarisi hingga generasi berikutnya,” ujarnya seraya memberikan apresiasi kepada para penari.

Sebelumnya, Ketua Paguyuban Desa Sei Buluh, Suherman SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran kunjungan Ketua DPD PDIP Sumut dan Ketua DPC PDIP Serdang Bedagai dalam rangka bakti sosial dari DPC PDIP Kab. Serdang Bedagai khususnya Dapil II Teluk Mengkudu.

Dalam kesempatan ini, saya sangat bangga oleh Ketua DPD PDIP dan ketua DPC PDIP yang telah hadir ditengah tengah kita hari untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Sei buluh.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bermanfaat untuk bagi kita semua dan mendapatkan berkah dari Tuhan yang maha esa. Pada kesempatan ini saya mohon dukungannya dan doa restu kepada bapak dan ibu sekalian untuk 2024 nanti akan mencalonkan diri sebagai bakal caleg anggota DPRD Sergai.” sebut Suherman.

Dalam bakti sosial turut hadir Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Bima Nusa, anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih, Anggota DPRD Deli Serdang, Sayap Partai dan para pengurus hingga Bacaleg.

Termasuk, Ketua TP PKK Sergai, Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Camat Teluk Mengkudu, Sriwayuni, Kapolsek Teluk Mengkudu, Kepala Desa Sei Buluh, Subandi, Ketua Gapoktan Sei Buluh, Solok dan Anggota DPRD Fraksi PDIP Sergai, Togar Situmorang dan Se- Kepala Dusun Desa Sei buluh dan ratusan janda lansia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here