Bang Parlin Sampaikan Selamat Kepada Pengurus Perhimpunan Marga Lie Sumut Periode 2023-2026

0
82

PRIMENEWS | MEDAN-Mantan Anggota DPD RI Asal Sumatera Utara Dr Parlindungan Purba yang akrab disapa Bang Parlin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pengurus Perhimpunan Marga Lie Sumatera Utara (PMLSU) Periode 2023-2026 di Hotel Emerald Garden, Sabtu (25/2/2023).

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, semoga apa yang diprogramkan bisa berjalan sesuai harapan,” kata Parlindungan Purba.

Selain Bang Parlin, hadir juga Mantan Ketua PB Wushu Master Supandi Kusuma, Juswan Tjoe, mantan Anggota DPRD Sumut Brilian Moktar dan undangan lainnya. Bang Parlin serta undangan lainnya juga berkesempatan menyumbangkan suara emasnya menyanyikan lagu “Ni Wen Wo Ai” yang dipopulerkan artis Teresa Tang.

Sementara Ketua Umum Perhimpunan Marga Lie Sumatera Utara (PMLSU) Periode 2023-2026, Anton Lieswanto menegaskan bahwa dia dan segenap jajaran pengurus berkomitmen melaksanakan program kerja yang bermanfaat untuk perhimpunan dan masyarakat luas. Serta mengemban tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan.

“Kami akan mengembangkan Perhimpunan Marga Lie Sumatera Utara ini hingga ke berbagai daerah. Sehingga seluruh marga Lie yang ada di Sumatera Utara pada umumnya dan marga Lie yang ada di Medan khususnya dapat bergabung, bersatu di dalam wadah kekeluargaan marga ini,” katanya.

Selain itu, pengurus nantinya akan menjalin silaturahmidengan marga-marga lain sehingga tercipta sebuah kekeluargaan antar suku Tionghoa ataupun non Tionghoa yang ada di Sumut.

“Kita akan tetap konsisten dan komitmen tampil sebagai salah satu organisasi marga dan organisasi sosial yang berazaskan kekeluargaan dan kemanusiaan,” tandasnya.

Ketua Panitia, Lie Pau An berharap, kepada para pengurus yang baru dilantik agar bisa mengemban tugas dengan baik. Dan menjadikan Perhimpunan Marga Lie Sumatera Utara ini sebagai organisasi yang bukan hanya sekadar hadir di tengah-tengah masyarakat tetapi juga bermanfaat baik secara langsung maupun tidak langsung.

Acara pelantikan dilakukan oleh Pembina PML Sumut, Lie Wan Lai yang melantik Ketua Umum Anton Lieswanto didampingi Ketua Umum Persatuan Marga Lie Indonesia, Suban Hartono yang diwakili Sekretaris Umum, Widarto Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here