Cegah Virus Corona, Ruangan dan Tahanan Juga Disemprot Cairan Desinfektan

0
411

PRIMENEWS-Serdang Bedagai : Dalam mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19 dalam ruang lingkup Polres Serdang Bedagai, Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai menyemprotkan cairan Desinfektan pada tahanan Sat Res Narkoba Polres Sergai, Sabtu,(21/03/2020).

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu,S.H,M.Hum kepada media mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan pada tahanan sat narkoba Polres Sergai sebagai langkah mencegah penyebaran virus Corona diruang lingkup polres Sergai khusunya di ruang sat narkoba Polres Sergai.

Satres Narkoba Polres sergai juga mengajak masyarakat untuk bersama mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan mendesak.

“Selain tugas kami sehari-hari memberantas narkoba, sekarang kami juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan wabah virus Corona dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” kata Martualesi

Kami juga menghimbau, lanjutnya kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan darurat, ini juga sebagai cara untuk melawan Virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here