Dybala, Pemain Juventus Positif Covid-19

0
713

PRIMENEWS-Turin : Kabar buruk kembali disampaikan oleh pihak Juventus. Sebab mereka baru saja mengumumkan ada pemain Juventus lagi yang dipastikan positif terjangkit virus corona. Pemain yang dimaksud terkena virus Covid-19 itu pun adalah Paulo Dybala.

Dybala kini resmi menjadi pemain Juventus ketiga yang dikabarkan terkena virus corona tersebut. Sebelumnya, klub asuhan Maurizio Sarri itu sudah mengumumkan dua pemainnya yang positif terinfeksi virus corona, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Sebelumnya, kabar Dybala terkena virus corona sebenarnya sempat heboh. Namun, ia membantah kabar tersebut dan bersikeras bahwa dirinya negatif akan virus tersebut.

Akan tetapi, setelah hasil tes keluar, nyatanya pemain Argentina itu positif terinfeksi virus corona.

Bahkan kekasih Dybala, Oriana Sabatini juga ikut terjangkit virus yang kini menyerang Italia tersebut. Beruntung, Juventus mengatakan sejak 11 Maret 2020 lalu baik Dybala dan Sabatini sudah langsung melakukan isolasi diri di rumah mereka usai Rugani dinyatakan positif.

Kini, kondisi Dybala pun akan terus dipantau oleh pihak Juventus dalam beberapa hari ke depan. Sebab masa inkubasi virus corona sendiri membutuhkan waktu 14 hari, jadi Dybala diharapkan untuk tetap di rumah selama masa isolasi diri itu.

“Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengonfirmasi dirinya positif terjangkit virus corona (Covid-19). Dia secara sukarela telah menjalani isolari di rumah sejak Rabu 11 Maret 2020. Dia akan terus dimonitor secara reguler. Dia dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala buruk,” tulis pernyataan Juventus di laman resmi mereka, Minggu (22/3/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here