Dima Supernet Serahkan Suplemen Cellfood Kepada Paramedis Covid-19

0
116

PRIMENEWS-Medan : Ditengah suasana merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19), masyarakat diajak mendukung kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus ini di Indonesia, khususnya Sumatera Utara dan Kota Medan.

Peran tim medis dan petugas lainnya yang berada di garda terdepan dalam menangani masalah virus ini harus kita dukung. Sebab, tim medis memiliki peran yang sangat penting dalam ‘berperang’ melawan penyebaran virus ini.

“Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendukung pemerintah dan tim medis, Antara lain dengan meningkatkan imunitas tubuh (kekebalan tubuh), mengonsumi makanan bergizi, menghirup oksigen yang cukup, physical distancing, stay at home dan hindari berkumpul atau berada di keramaian,” kata Komisaris Utama PT Supernet Nusantara (SN) Darwati Kesuma didampingi Komisaris SN, Erwin Halim dan Penasihat SN Brilian Moktar saat menyerahkan bantuan suplemen kesehatan kepada tim medis di Rumah Sakit Martha Friska, Jalan Multatuli Medan, Senin (20/4/2020).

Bantuan yang diserahkan diterima perwakilan para medis yang diwakili dr TNI Mayor Handoyo, dr Anita dan dr Fransiskus Ginting.

Menurut Komisaris SN Erwin Halim, suplemen yang diberikan adalah produk Dima Supernet bernama Cellfood yang dapat membantu tim medis yang berjuang melawan Covid-19. Produk ini adalah suplemen oksigen plus nutrisi dalam ukuran nano meter yang bisa terserap masuk ke sel dalam hitungan menit. Dengan demikian, cairan ini bisa meningkatkan imunitas tubuh dan memperbaiki jaringan sel tubuh yang rusak.

“Saat ini, impian kita Indonesia bahkan dunia, terbebas dari Covid-19. Dengan kerja keras tim medis yang berada di garda terdepan, serta dukungan masyarakat, diyakini kita bisa melewati wabah pandemi Covid-19 ini,” kata Erwin Halim.

Kami sangat memahami, kata Darwati Kesuma yang juga Komisaris Utama SN, seluruh orang yang bergabung dalam tim medis, pasti rindu kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Namun, demi sebuah kemenangan dalam ‘pertempuran’ melawan vius ini, mereka tetap berada di garis terdepan untuk berjuang.

“Melihat kondisi ini, kami Dima Supernet Cellfood terpanggil untuk ikut ambil bagian dalam menjaga kesehatan para medis dengan produk suplemen Celfood yang telah menolong anak kami 15 tahun yang lalu, seorang anak yang divonis tidak punya harapan, tapi kini bisa menunjukkan prestasinya,” kata Darwati Kesuma.

Pengalaman kami selama menjadi praktisi Cellfood, kata Darwati perlu membagikannya kepada orang-orang yang benar-benar ingin merasakan manfaat dari produk ini. Semoga bantuan ini bisa memberi semangat dan meningkatkan imunitas tubuh para medis dalam berjuang memenangkan pertarungan melawan Covid-19.

Mewakili Tim Medis, dr Handoyo menyampaikan terima kasih atas kepedulian Dima Supernet Cellfood terhadap tim medis.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Seluruh tim medis bertekad memberikan kemampuan terbaik untuk menangani pasien serta berjuang keras melawan wabah ini. Suplemen ini akan kami bagikan ke seluruh dokter dan tim medis lainnya. Semoga suplemen ini bisa mendukung imunitas tubuh kami,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here