Gesit dan Lincah, Darma Wijaya Nostalgia Jumpa Gurunya

0
128

PRIMENEWS | DOLOK MASIHUL – Pertandingan sepak bola antara PSWS dan guru Korwil Dolok Masihul di Lapangan Bola Martebing, Jumat (14/10/2022) menjadi ajang nostalgia bagi Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya. Sesaat sebelum pertandingan dimulai, orang nomor satu di Tanah Bertuah Negeri Beradat itu bertemu gurunya saat sekolah dulu.

“Ini guru saya dulu waktu sekolah di SMP N 1 Dolok Masihul. Sama istri saya juga. Dulu kami satu sekolah memang. Alhamdulillah beliau masih sehat dan masih ingat saya juga,” kata Darma seraya memberikan beras sebagai bingkisan kepada sejumlah guru yang turut bermain bola.

Asima boru Situmorang, guru Darma Wijaya dan Rosmaida Saragih. Ditemui usai menerima sembako, mengungkapkan bahwa dulu Darma Wijaya adalah sosok yang gesit dan lincah.

“Dia itu pintar. Saya masih ingat walaupun sudah samar-samar ya karena udah lama sekali sekitar tahun 1986 gitu lah,” ujarnya.

Ia mengaku Darma menjadi salah satu siswa yang bisa dijadikan contoh bagi siswa-siswa lainnya. Bukan hanya di akademik tapi juga pergaulan.

“Dia itu hormat sama kami para guru-guru, disiplin dan sama kawannya juga biasa saja, sederhanalah. Saya juga terharu dan bangga lah ada murid saya yang jadi Bupati dan masih mengingat gurunya. Padahal sudah lama sekali,” ucapnya.

Disinggung terkait sosok istri Bupati yang tak lain adalah Rosmaida Saragih, Asima mengaku tidak ada kepribadiannya yang berubah.

“Bagaimana dia sekarang ini begitu jugalah dulunya. Anaknya sederhana walaupun bisa dibilang berasal dari keluarga yang berada tapi gak pernah sombong dan menampakan hal itu kepada kawan-kawannya. Pintar juga dia,” pungkasnya.

Adapun pertandingan sepak bola PSWS vs Guru Korwil Dolok Masihul dimenangkan oleh tim PSWS dengan skor 3-1. Dimana Darma wijaya dan Adlin Tambunan menyumbang masing-masing 1 skor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here