Gubsu Edy Rahmayadi Hadiri National Convention Supernet Nusantara

0
19

PRIMENEWS | MEDAN-Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dukung PT Supernet Nusantara dan seluruh Mitranya untuk menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, karena produknya sudah terbukti membantu banyak orang menjadi lebih sehat.

Demikian disampaikan Gubsu Edy Rahmayadi pada acara National Convention PT Supernet Nusantara di Medan International Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam, Medan, Minggu (8/1/2022).

Gubsu yang hadir bersama beberapa Kadis menyampaikan bahwa kebutuhan pokok paling penting di dunia ini adalah pendidikan dan kesehatan. Pendidikan adalah jendela dunia. Ada orangtua yang menyekolahkan anaknya sampai ke negara lain demi untuk meningkatkan pengetahuannya.

Komisaris PT Supernet Nusantara mengalungkan bunga kepada Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis pada acara National Convention PT Supernet Nusantara di MICC, Medan, Minggu (8/1/2023)

“Kemudian, masalah kesehatan. Tidak ada artinya semua ini kalau kita tidak sehat. Bahkan, kita selalu berusaha dengan cara apa pun agar kita bisa berumur panjang dan tetap sehat,” kata Edy Rahmayadi.

Gubsu mengakui sudah dua kali dikasih produk Supernet Nusantara dan mengakui bahwa produk ini sangat luar biasa dan bisa membuat kita awet muda.

Acara yang dipandu MC Dr. Dr. (HC) Ponijan Liaw, M.Pd. CSM dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada mitra Supernet Nusantara yang mencapai peringkat tertentu, testimoni dari orang-orang yang sudah mengalami keajaiban produk Supernet Nusantara (khususnya Cellfood), ada juga kisah sukses, motivasi dan lucky draw dengan hadiah utama mobil.

Direktur PT Supernet Nusantara Delius Halim menceritakan sejarah singkat perjalanan bisnis dan mitra yang hadir berasal dari Medan, Mojokerto, Bagansiapi-api, Nias, Kalimantan, Jakarta, Bandung dan kota lainnya di Indonesia.

Selanjutnya, dalam wawancara khusus dengan Komisaris yang juga owner PT Supernet Nusantara Erwin Halim dan Darwati Kesuma menyampaikan bahwa Supernet National Convention salah satu event terbesar untuk menganugerahi para Mitra Usaha berprestasi.

“Terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Utara yang telah memberikan bimbingan, pengarahan dan motivasi kepada seluruh Mitra Usaha kami. Kami bersyukur di tengah krisis ekonomi yang melanda dunia, Supernet hadir untuk memberikan solusi tanpa melihat latar belakang, agama, suku bangsa, pendidikan maupun status sosial,” papar Darwati Kesuma.

Melalui peluang bisnis Supernet dan produk unggulan Cellfood, Gamat Aloevera dan Organic Plus, tambah Darwati Kesuma dapat membantu kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Di awal tahun 2023 ini, PT Supernet Nusantara mendapat pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Perusahaan Penjualan Langsung yang Menjadi Suplemen Nutrisi dan Oksigen Terlama di Indonesia.

Hadir juga pada kesempatan itu Mantan Deputi Kemen PAN & RB Mirawati Sudjono, Ak, M.Sc, Ketua Majelis Etik dan Disiplin Apoteker, dra.Setia Murni Sitanggang, Mantan Auditor Kemenkes, Drs.Robert Herry Sirait, Ketua PDUI Sumut dr. Rudi Sambas, Koordinator Wilayah PB IDI se-Sumbagut dr. Edy Ardiansyah, SpOG (K), Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar, SE,MM,MH serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here