Juni 24, 2024

PRIMENEWS | SERGAI-Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh -Sumut 2024 mendatang, Serdang Bedagai mendapatkan dua ajang kegiatan (Pensi) cabang olahraga Volly Pantai dan Berkuda.”

Demikian dikatakan Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya bersama Wakil Bupati H Adlin Tambunan pada sambutan dalam acara HUT Partai Gerindra ke-15 bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Jalan Negara, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (11/2/2023).

Dalam perhelatan PON 2024 mendatang, Darma Wijaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung perhelatan itu.

“Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk DPD Gerindra Sumut dan anggota DPRD, khususnya yang hadir hari ini, termasuk Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Gerindra untuk ikut mendukung dan mendorong kelancaran penyediaan lokasi olahraga yang hingga saat ini masih terkendala dengan pihak perkebunan Lonsum.” Sebutnya.

Sebelumnya lanjut bupati, bahwa Pemkab Sergai sudah mengirimkan surat ke-pihak perkebunan Lonsum, memohon agar dapat dibebaskan lahan perkebunan yang secara RT/RW sudah masuk dalam perumahan dan perkantoran bukan perkebunan,” tegas pria yang akrab disapa Bang Wiwik.

Menurut Bang Wiwik, dengan terealisasi beberapa Infrastruktur penunjang PON XXI 2024 nantinya, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Nantinya, pada perhelatan PON XXI 2024, banyaknya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perhelatan itu, berkuda di Desa Firdaus dan Volly Pantai di Pantai Cermin, maka nilai pertumbuhan ekonomi kerakyatan, khusunya UMKM akan naik pesat”, katanya penuh semangat.

Menyinggung perjalanan politik Partai Gerindra di Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan bahwa hari ini Partai Gerindra mengusung tema “Bergerak bersama bangkitkan Indonesia Raya”, kemudian diimplementasikan partai Gerindra Sergai dengan pelaksanaan dzikir kebangsaan dan bakti sosial.

“Momentum peringatan 15 tahun, partai Gerindra Sergai, dirangkai dengan aksi nyata melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Sergai dan turut andil dalam menciptakan masyarakat yang religius dengan pelaksanaan dzikir bersama”, katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan menambahkan, bahwa kolaborasi partai Gerindra luar biasa dan begitu nyata, dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga pembangunan di Sergai dapat berjalan dengan lancar.

“Kolaborasi yang baik ini lah, yang mampu mewujudkan Sergai Maju Terus. Pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat juga tidak terlepas dari partisipasi dan pemikiran dari fraksi gerakan Indonesia raya, ” tegasnya.

Untuk ini, Adlin Tambunan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, atas kolaborasinya dalam mewujudkan Sergai Maju Terus.

Di akhir, Bupati dan Wakil Bupati Sergai mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan HUT ke-15 partai Gerindra, “Dengan perayaan partai Gerindra yang ke 15 tahun, kita berharap sinergitas antara partai Gerindra dengan pemkab sergai semakin erat demi mewujudkan Sergai Maju Terus.

Hadir juga dalam acara itu, Sekretaris DPD Sumut Partai Gerindra Sugiat Santoso, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua Gerindra Sergai Budi, SE beserta seluruh pengurus Partai Gerindra Sergai, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (MS8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *