Ikuti Doa Bersama Secara Virtual, Kajati Sumut Ajak Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat

0
325

PRIMENEWS | MEDAN – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu, Wakajati Sumut Agus Salim, para Asisten seperti Asintel DR Dwi Setyo Budi Utomo, Aswas RM.Aripriyo Agung, Kabag TU, Koordinator serta jajaran mengikuti acara doa bersama yang digelar secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo, Minggu (11/7/2021) dan diikuti jajaran Kejati Sumut di Aula Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan.

Dalam acara itu, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat berdoa dari rumah, meminta kepada Tuhan, agar wabah Covid-19 segera berakhir.

“Dari rumah masing-masing mari kita menundukkan kepala, mengheningkan cipta, berdoa dari rumah, kita panjatkan dan berikhtiar agar ujian pandemi segera berakhir,” kata Presiden dalam acara doa bersama secara virtual yang disiarkan kanal Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta.

Presiden juga mengajak semua pihak meyakinkan keluarga dan lingkungan terdekatnya untuk tidak keluar rumah selama masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Sebab langkah itu juga merupakan ijtihad kebangsaan, menyelamatkan jiwa dan kemaslahatan bersama dari pandemi Covid-19.

“Semoga Tuhan melindungi bangsa Indonesia dan menjadikan negara ini aman, maju dan sejahtera,” kata Presiden.

Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Wakajati Sumut Agus Salim setelah mengikuti acara #PrayFromHome menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat benar-benar bersatu padu dan bergandengan tangan untuk saling mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Medan, mulai tanggal 12 sampai 20 Juli 2021, saya mengajak seluruh warga Kota Medan agar mematuhi aturan PPKM Darurat. Mari sama-sama menahan diri untuk tidak keluar rumah dan mengingatkan keluarga serta kerabat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata IBN Wiswantanu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here