Ini Apresiasi Asuransi Astra Semarakkan Hari Pelanggan Nasional

0
18

PRIMENEWS | JAKARTA-Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, jajaran direksi dan manajemen Asuransi Astra baik di lingkungan head office maupun kantor cabang memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan,Senin (5/9/2022).

Selain memberikan apresiasi secara langsung, pada hari yang spesial ini Asuransi Astra juga berbagi momen kebahagiaan dengan memberikan berbagai promo menarik. Asuransi Astra percaya bahwa berkat dukungan pelangganlah, Asuransi Astra dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia.

Asuransi Astra sudah menapaki 65 tahun di industri asuransi umum Indonesia dengan selalu berupaya ekstra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan, pada kesempatan ini bersama dengan Rudy Chen selaku President Director Asuransi Astra dan seluruh jajaran Asuransi Astra, Gunawan Salim selaku Marketing – Commercial & Health Business Director, Hendry Yoga selaku Operation Director, Mulia K. B. Siregar selaku Technical Director, YME Adi Sepiarso selaku Compliance & Risk Management Director, Maximiliaan Agatisianus selaku Finance Director, dan Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing – Retail Business & Digital Director melakukan kunjungan ke berbagai kantor cabang untuk turut hadir menyapa dan menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.
Selain kunjungan oleh para pimpinan, para pelanggan lini bisnis retail juga mendapatkan bingkisan istimewa yang telah disiapkan dan akan diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang hingga para petugas frontliner sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi perusahaan.

Selanjutnya, dalam lini bisnis komersial, kunjungan dilakukan secara offline maupun online oleh Gunawan Salim selaku Marketing – Commercial & Health Business Director dan Mulia K. B. Siregar selaku Technical Director kepada beberapa klien rekanan Asuransi Astra seperti PT Astra Otoparts Tbk, PT. Nipindo Primatama, DSR Insurance Broker, dan lainnya.

Selain bingkisan istimewa, plakat apresiasi juga disiapkan untuk diberikan kepada para klien setia kami. Kunjungan ini juga dilaksanakan dengan harapan untuk memperat dan memperkuat relasi dan komunikasi antar Asuransi Astra dan klien yang telah mendukung secara positif dan memberikan kepercayaannya kepada Asuransi Astra selama bertahun-tahun.

Untuk lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra mengunjungi beberapa pelanggan dan juga provider rekanan Garda Medika yang diwakili oleh Hendry Yoga selaku Operation Director Asuransi Astra.

Kunjungan dan pemberian bingkisan istimewa sebagai bentuk terima kasih ini diawali dengan mengunjungi beberapa rumah sakit yang telah memberikan kepercayaan kepada Garda Medika dalam menjawab kebutuhan para pasien seperti beberapa diantaranya adalah RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Pondok Indah, dan RS Hermina Kemayoran.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke beberapa perusahaan yang juga telah menjadi pelanggan setia Garda Medika Asuransi Astra seperti PT Astra Daihatsu Motor dan PT Nutrifood Indonesia dengan juga memberikan apresiasi melalui ungkapan rasa terima kasih dan bingkisan istimewa yang telah disiapkan.

Selain kunjungan untuk para pelanggan dan klien, seluruh kantor cabang Asuransi Astra juga ikut serta memeriahkan hari spesial ini dengan menghias kantor cabang semenarik dan sekreatif mungkin.

Dengan menyesuaikan ciri khas dan kearifan lokal masing-masing kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Asuransi Astra menyambut sekaligus menghibur para pelanggan yang datang pada hari ini sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan.

Hal ini sejalan dengan salah satu dari core values dan culture perusahaan yaitu customer first dan personal touch dengan memberikan kenyamanan kepada pelanggan kami dan menciptakan sesuatu yang sesuai dengan karakter dan kebutuhannya yang memorable demi menjaga kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para pelanggan setia Asuransi Astra atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini kepada produk dan layanan kami. Berkat dukungan para pelanggan, kami dapat bertumbuh dan berkembang hingga saat ini. Memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan merupakan tugas besar kami. Kami juga ingin berterima kasih atas segala bentuk masukan yang pelanggan berikan kepada kami selama ini. Kiranya apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan dalam momen spesial ini dapat diterima dengan baik,” ujar Rudy Chen.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, nikmati juga promo khusus Hari Pelanggan Nasional sekaligus menyambut HUT ke-66 Asuransi Astra untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2022.

Untuk produk asuransi Garda Oto tersedia cashback sebesar Rp660.000 hingga Voucher Diskon Thule senilai total Rp 2.000.000 dan untuk Garda Healthtech tersedia harga khusus untuk bulan ini melalui tiga paket yaitu FIT, CLASSY, dan ULTIMA yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Hadir juga penawaran spesial dari produk Garda Me, Garda Edu, Garda Home, serta Garda Trip dengan potongan premi sebesar 15% melalui kode promo SEPTEMBERCERIA dan Cashback 30% hingga Rp660.000 serta e-voucher menarik lainnya. Informasi lebih lanjut, dapat diperoleh dengan mengakses gardaoto.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here