Julio Sandika Radin Lebih Memilih ‘Berkarir’ di Usaha Kuliner

0
70

PRIMENEWS | MEDAN-Julio Sandika Radin, lulusan sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK)/sekolah internasional PrimeOne School Medan tahun 2015, melanjutkan pendidikannya ke Taylor’s University Malaysia jurusan Culinary Arts.

Setelah menyelesaikan kuliahnya di Malaysia, putra pasangan Kasim dan Netty ini lebih memilih berkarir di sektor usaha kuliner. Pemilik F&B services Alligator Roaster (@alligator.roastery; @commonfolks) ini beralamat di Jl. Kenanga No.17, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

Julio memilih berkarir di bidang kuliner karena memang passion-nya di bidang makanan dan kuliahnya di Malaysia juga memilih jurusan kuliner, tertarik dengan dunia masak memasak ini juga sudah ia tanamkan sejak SMP.

“Kemudian, selama belajar di POS Medan kami sudah mendapat tambahan pembelajaran entrepreneurship dimana siswa belajar untuk membuka usaha secara bergantian. Sekarang, setelah memiliki usaha sendiri saya merasa bangga dan menjadi lebih termotivasi untuk mengembangkan produk-produk yang saya miliki,” tandasnya.

Dengan menggeluti dunia usaha kuliner seperti sekarang ini, Julio Sandika berharap ke depannya ingin menjadi seorang pengusaha F&B yang memberikan quality services terbaik bagi para konsumen.

“Saya sangat terkesan ketika saya bertemu dengan rekan-rekan kerja, dengan karakter kerja yang berbeda dan unik,” paparnya.

Lebih lanjut Julio Sandika berpesan, cari dan tekuni passion yang kamu miliki. Teruslah bersabar dan harus bisamempercayai prosesnya. Karena, segala sesuatu memerlukan proses dan ada waktunya.

“Secara khusus, saya sangat terkesan dengan sekolah saya, POS Medan. Saya dikelilingi oleh teman-teman dan guru yang baik, saya berharap PrimeOne School terus menciptakan kenangan indah bagi para siswa,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here