Ini Dia Skandal 3 Pemain Drakor The World of The Married

0
104

PRIMENEWS | Seoul : Popularitas drama The World of The Married membuat para pemainnya menjadi sorotan publik.

Masa lalu yang dinilai tak sesuai norma turut menjadi perbincangan. Seperti yang terjadi pada tiga bintang drama tersebut.

Aktor remaja yang memerankan karakter Cha Hae Kang ini tersandung skandal lantaran sebuah unggahan di Facebook yang memperlihatkan dia sedang merokok dan minum keras.

Lahir 2004, usia Joon Won saat ini baru memasuki 17 tahun menurut usia di Korea. Sementara di Korea, aturan diperbolehkan minuman keras dan merokok adalah usia 19 tahun.

Agensi Joon Won sebelumnya juga sudah membuat pernyataan terkait kabar tersebut.

“Pertama, tugas kami adalah mengatur aktor, jadi kami dengan tulus meminta maaf atas kekurangan kami dalam mengatur artis,” tulis DAIN Entertainment, agensi Joon Won di awal pesannya.

Pemeran Lee Joon Young ini terkena skandal tak lama setelah skandal Joon Won terungkap.

Jeon Jin Seo yang masih berusia 13 tahun terkena masalah karena unggahan di masa lalunya yang dianggap melecehkan wanita.

Unggahan di Facebook tersebut menuai kontroversi karena adanya ilustrasi karakter manhwa (komik) pria yang memberikan jari tengah dengan kedua tangan.

Dari kata-kata yang muncul dalam gelembung karakter itu, tertulis “Semua wanita, enyahlah” tapi dengan bahasa yang tidak sopan.

Agensi, T1 Entertainment, menyampaikan permintaan maaf atas unggahan di masa lalu itu.

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas kesalahan yang disebabkan Jeon Jin Seo di unggahan masa lalu di media sosial pribadinya, dan menggunakan bahasa tidak pantas di percakapannya dengan teman-temannya,” tulis agensi dalam pernyataan mereka.

Meskipun terjadi jauh sebelum drama The World of The Married, skandal aktor senior ini juga sempat menyita perhatian.

Pemeran Yeo Byeong Kyu, ayah Yeo Da Kyung ini pernah terlibat prostitusi anak di bawah umur.

Kejadian itu berlangsung di tahun 2002, saat itu Lee Kyung Young ditangkap dan diadili di pengadilan atas kasus prostitusi anak di bawah umur.

Pria kelahiran tahun 1960 itu membujuk korban dengan janji akan memberikan peran dalam salah satu film masa depannya.

Awalnya, ia mengaku tidak tahu kalau L masih remaja, hingga Lee Kyung Young dinyatakan tidak bersalah, tapi kemudian saat berhubungan seks yang kedua kalinya, dia tahu bahwa usia L masih dibawah umur. Dia sempat dipenjara selama dua tahun, dan bebas di tahun 2011.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here