Ini Ungkapan Terimakasih Peserta Didik POS Medan Kepada Tenaga Kesehatan

0
819

PRIMENEWS-Medan : Di tengah situasi dan kondisi seperti sekarang ini, banyak hal yang terkena dampak akibat wabah virus corona – Corona Virus Disease (Covid-19). Salah satunya adalah sekolah diliburkan dan diberlakukanlah program study at home (belajar dari rumah), bekerja dari rumah, dan pemberlakuan protokol kesehatan yang meliputi Social Distancing, jika keluar rumah pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menghindari keramaian.

Sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) PrimeOne School (POS) Medan menyikapi hal ini dengan berbagai program. Mulai dari penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, penyemprotan disinfektan disetiap ruangan, selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak aman dan memberikan edukasi yang benar terhadap peserta didik.

Pada saat program belajar dari rumah berlangsung, tenaga pengajar dan peserta didik POS Medan membuat sebuah video kreatif yang dirangkum menjadi sebuah video khusus sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan yang berjuang di lini terdepan dalam melawan penyebaran virus corona ini.

Video ini diberi judul “A Massage to COVID-19 Fronliners” yang diawali dengan ungkapan rasa terimakasih dari alumni POS Medan, Deviliani Febyola, kemudian dilanjutkan dengan ungkapan terimakasih dari siswa SMA, SMP, SD, TK dan Playgroup.

“Dengan sepenuh hati saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para medis yang telah mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. Pekerjaan Anda sangat terpuji dan Anda benar-benar pahlawan bagi kami. Terimakasih,” ini adalah cukilan ungkapan dari Deviliani Febyola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here