Irsan Efendi Nasution Hadiri Pelantikan BKPRMI

0
6

PRIMENEWS | Padangsidimpuan : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution hadiri pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padangsidimpuan di Balai Staita, Kamis (12/11/2020).

Wako Irsan Efendi mengucapkan selamat atas pelantikan DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan dibawah pimpinan Muhammad Asroi Hasibuan periode 2019-2023.

Beliau menyampaikan Kehadiran BKPRMI di periode ini akan semakin memparipurnakan seluruh pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan, karena akan mengurangi beban pemerintah kota Padangsidimpuan khususnya dalam bidang kemasyarakatan.

“Berbagi lah ini dengan BKPRMI karenanya, kami yakin kehadiran BKPRMI akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi seluruh proses dinamika pembangungan di Kota Padangsidimpuan, terkhusus di bidang sosial keagamaan bagaimana dakwah, memakmurkan masjid tentu akan menjadi energi baru ditengah-tengah kota Padangsidimpuan”, ucap Wako Irsan.

Pengurus Daerah DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan dipimpin oleh Muhammad Asroi Saputra Hasibuan dengan Sekretaris Rizky Perdana Pulungan resmi dilantik oleh Ketua BKPRMI Wilayah Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Padangsidimpuan, Mewakili Kapolres Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Ketua MUI Padangsidimpuan, Ketua DPW BKPRMI, Ketua BKPRMI se-Sumut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here