Juni 23, 2024

PRIMENEWS | SEI RAMPAH– Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya mengikuti kegiatan jalan santai dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dilepas di Lapangan Dusun 3, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (20/8/2023).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, Bupati mengajak seluruh peserta untuk menjalin tali persaudaraan dan mengisi hari ini dengan aktivitas positif yang tidak hanya menghargai perjuangan para pahlawan yang berjuang memerdekaan Indonesia, tetapi juga menginspirasi untuk berkontribusi positif bagi bangsa dan negara untuk mengisi kemerdekaan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Bupati juga ingin agar masyarakat Sergai bersama-sama merenungkan arti sebenarnya dari kemerdekaan.

“Mari kita meresapi makna perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dan pejuang kita. Dengan semangat ini, mari kita berkomitmen untuk menjaga dan menghormati warisan berharga ini, dengan mengambil bagian dalam aktivitas-aktivitas yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia,” katanya.

Di momen ini juga, Bupati menyamapaikan jika Pemkab Sergai di bawah kepimpinannya dan Wakil Bupati H. Adlin Tambunan, akan terus berfokus pada pembangunan yang merata.

“Pembangunan ini tentu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan fasilitas masyarakat. Kami berkomitmen untuk melanjutkan upaya membangun daerah ini sekaligus upaya mewujudkan visi Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” katanya.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bersemangat ikut serta dalam acara ini, serta kepada seluruh masyarakat yang senantiasa mendukung pembangunan dan kemajuan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat kebersamaan, menuju masa depan yang lebih cerah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” tandasnya.

Acara ini juga ikut dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil I dr. Sofyan Tan, Anggota DPRD Sumut Delvin Barus, Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik, S.STP, beserta para kepala desa se-Sei Rampah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *