Semarakkan Kegiatan Olahraga di Padangsidimpuan, Wali Kota Irsan Efendi Nasution Buka Gebyar Olahraga Kejuaraan Balap Sepeda BMX

0
21

PRIMENEWS | PADANGSIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memulai gebyar olahraga dengan membuka Kejuaraan Balap Sepeda (BMX) di Lapangan BMX Esdeli Kelurahan Ujung Padang Lingkungan VI pada hari Ahad, 20 Agustus 2023.

Sebanyak 100 peserta dari 7 kelompok umur turut ambil bagian dalam kejuaraan ini, bertarung untuk memperebutkan Piala Wali Kota Padangsidimpuan.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, yang menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan yang menghidupkan kegiatan positif bagi anak-anak. Ia juga mengakui upaya Wali Kota Irsan Efendi Nasution dalam pembangunan Lingkungan Esdeli, termasuk fasilitas seperti jalan gang, penahan dek, dan MCK, yang memberikan manfaat besar bagi warga.

Dalam sambutannya, Wali Kota Irsan Efendi Nasution merasa gembira dengan antusiasme peserta dan masyarakat yang hadir dalam gebyar olahraga ini.

Ia menegaskan pentingnya kegiatan olahraga dalam membentuk semangat kompetisi dan gaya hidup sehat di kalangan anak-anak dan remaja.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, sambil berharap agar kegiatan positif semacam ini terus dapat dilakukan untuk memajukan generasi muda yang unggul di masa depan.

Acara dihadiri oleh Wali Kota, Ketua DPRD, termasuk Ketua KONI, Ketua ISSI, Ketua PBVSI, Pimpinan OPD, Camat Padangsidimpuan Selatan dan tokoh agama dan masyarakat Esdeli, dan tentunya peserta balap sepeda dan tim pembalap semakin mewarnai acara ini dengan semangat olahraga dan persatuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here